Nofia maminda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengulangi lagi dari awal

Sebenarnya kecewa juga sudah hari ke - 18 bikin tulisan malah down karena ada kesalahan teknis. Hampir lumpuh semangat ku untung aku cerita dengan saudara ku uni Fatmi Amro dikasih semangat lagi untuk memulai kembali.

Mudah - mudahan kali ini nggak ada halangan yang merintangi lagi. Jangan sampai kebablasan lagi kali ini. Tulisan tulisan yang sudah ku ramu menurut diriku.

# tantangan menulis hari - 1

# keep spirit

# walaupun tertatih - tatih

# trimakasih uni Fatmi Amro semangatnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang dengan semangat belajarmu.. Ini sahabat yang aku cari.. Belajar belajar.... Kita guru adalah pembelajar sejati. Ok miss... No matter how much you fall but always chance to up... Come on.

07 Apr
Balas

Tq uni sayang...

08 Apr

Senang dengan semangat belajarmu.. Ini sahabat yang aku cari.. Belajar belajar.... Kita guru adalah pembelajar sejati. Ok miss... No matter how much you fall but always chance to up... Come on.

07 Apr
Balas



search

New Post