Nofia maminda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga hati

Tiga hati yang sudah menjerat dan menjadi simbol pelindung sekaligus penjaga hati. Tiga hati ini yang selalu ada di saat suka maupun duka. Tiga hati ini yang selalu mengajarkan untuk menyayangi dan mencintai. Tiga hati ini yang tidak pernah menyanggah apa yang di sampaikan,tiga hati ini yang selalu saling menghargai dan menghormati.

Karena tiga hati ini jualah yang memberikan semangat serta perjuangan yang panjang ketika tiga hati ini menikmati kebersamaan yang panjang seperti saat ini. Tiga hati ini jualah tak pernah mengeluh dengan aturan - aturan yang ada. Tiga hati yang terbentang di lautang samudera hati yang berlabuh dalam nyanyian suara hati. Tiga hati ini yang akan membuat hal besar yang penuh kedamaian dan keindahan.

Berharap tiga hati ini akan menjadi tiga sejoli yang saling setia dan saling mengisi. Berharap tiga hati ini akan menjadi pembalut luka tanpa obat. Berharap tiga hati ini menjadi pendamping setia dunia dan akhirat. Dan berharap tiga hati ini jualah menjadi penopang kedamaian hidup dunia dan akhirat.

#tantangan menulis hari ke 17

#efek dirumah aja semakin banyak isi hati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post