Nofianti. R

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Alwal baru

Tantangan hari ke 1

Minggu pagi ini terasa dingin dan berat, aku bangun dari tidurku dengan satu kegelisahan, kegelisahan yang sudah kupastikan datangnya dari rasa yang menumpuk dalam dadaku. Rasa iri.... Ya rasa iri melihat mereka yang selalu berjalan maju dengan riang dan tenang, meninggalkanku yang selalu saja terpaku dengan sesuatu yang hanya bualan belaka.

Hari ini aku mencoba untuk membangkitkan semangat dalam diriku yang sudah lama memudar, semangat untuk belajar, semangat untuk menjadi lebih baik, dan semangat untuk sukses dalam hal yang aku tekuni.6 Ya... Semuanya hilang begitu saja sejak kejadian besar memecahkan kemonotonan hidupku, aku mulai terbawa arus kesendirian, hidupku seolah berhenti di satu titik sampai saat ini.

Alhamdulillah aku di dekatkan dengan orang-orang hebat, orang-orang yang tanpa rasa lelah mengejar ilmu, orang- orang yang tanpa lelah ingin meningkatkan kompetensi diri. Walupun aku tidak di support secara langsung seperti layaknya seorang siswa, tapi dengan sendirinya saat aku melihat mereka berlomba-lomba mewujudkan impian mereka, membuktikan setiap bisik-bisik mereka tanpa harus malu dengan gunjingan dan pandangan sinis si sombong, hati ku mulai tergerak, aku mulai iri, aku mulai bertanya dalam hatiku kenapa mereka bisa??? Sementara aku?, aku kurang apa? Apa aku lebih bodoh dari mereka?? Apa aku segitu sibuknya dengan permasalahan bodohku sehingga aku tidak punya waktu lagi untuk belajar dan membuktikan kemampuanku??? Tidakkkkk...... Aku yakin aku tidak bodoh, dan waktuku pun msh terlalu banyak yang kosong dan terbuang sia-sia hanya untuk meratapi nasib.

Sekarang aku harus bangkit, Aku harus bangkit dari keterpurukan ku, dan membuktikan ucapan yang sering ku suguhkan kepada para anak-anak ku, bahwa hanya diri kita sendiri yang bisa menentukan kita mau sukses atau tidak, bukan orang lain.Bukan dia yang sering mengucapkan kata-kata yang sering meredupkan sinar ku, bukan mereka yang sering berceloteh untuk menghambat lajunya deruan semangat ku, tapi hanya aku dan hati ku dengan bimbingan Nya.

Bismillahirrahmaanirrahiim.... Semoga saja upaya dan doa ku diijabah Allah SWT.

# specialthankstoyolanirinirosidanbukrozayangselalumenginspirasi*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang membaca tulisan ini akan mendapat ruh baru...semanagt anti

19 Jan
Balas

Ruhnya sudah lama ada yola... Kesempatan se yg tertunda,..

20 Jan

Keswmpatan akan lari kalau tak dimulai dari sekarang ni,jangan ada tarsok....itu kuncinya(rahasia sukses dr seseorang di LN)

20 Jan

Alhamdulillah,.. Semoga ada aku di dalam ceritanya... Pede. Com

20 Jan
Balas

Ada uni elideswita... Cuma maaf kepotong tulisannya.... Hehe

20 Jan
Balas

Semangat ti....awal menuju sukses...

19 Jan
Balas

dinda sayang, jangan pesimis sayang, niatkan dalam hati, yang dinda rasa, itu adalah inspirasi sayang, dinda pasti bisa

25 Jan
Balas



search

New Post