nofriendrawita wit

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Barundiang

Barundiang dalam adat kebiasaan di kampung saya adalah duduk bersama untuk membahas suatu masalah atau mencari kata sepakat dalam suatu hajat atau kegiatan yang akan dilaksanakan. Barundiang merupakan akar budaya yang telah ada turun menurun dari zaman nenek moyang terdahulu.

Banyak hal positif yang bisa diambil dari kebiasaan yang telah berurat berakar dimasyarakat kampung saya. Yang pasti kebiasaan ini menunjukkan sifat kerjasama yang sudah mendarah daging didalam masyarakat.

Dalam hal barundiang kali ini,di untukmaksudkan untuk mencari kata mufakat dalam suatu kaum untuk menerima pinangan dari seorang laki laki ke seorang perempuan dikaum ini. Selain itu dimaksud juga untuk menentukan hari akan dilaksanakannya "Alek".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post