NOPITA SARI HARAHAP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masuk sekolah Ajaran Baru

Setelah sekian purnama sekolah belajar secara daring. Tahun ini, tahun ajaran baru 2022/2023 pemerintah mengizinkan sekolah belajar secara luring atau tatap muka. Peserta didik pun sangat senang karena dapat belajar bersama-sama temannya didalam satu kelas.

Ada kebahagiaan sendiri bagi siswa dan orang tua kalau sekolah belajar secara luring. Bagi siswa mereka dapat langsung bertemu dengan teman dan guru secara langsung, bisa jajan dikantin, dan bisa bermain bersama-sama teman.

Begitu juga dengan orang tua, mereka tidak pusing mengajarkan pelajaran pada anaknya yang terkadang mereka kurang paham. Sehingga berkurangnya tekanan darah tinggi pada mereka akibat marah-marah. Dan juga Uang untuk kuota internet juga berkurang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bunda

25 Jul
Balas

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep

Terima kasih bunda

13 Sep



search

New Post