NOPITA SARI HARAHAP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membaca Koran

Membaca Koran

Sebelum berangkat kerja, setiap pagi ucok membaca koran sambil menyeduh kopi di teras rumah. Ia suka membaca berita yang lagi viral, baik didalam maupun diluar negeri. Dengan membaca ia merasa bersemangat untuk bekerja.

Begitu juga di kantor, jika istirahat tiba ia menyempatkan diri untuk membaca koran yang tersedia. Teman-temannya sampai sering ngeledeki nya karena jarang bergabung dengan yang lain. Daripada mengghibah, ia lebih suka memanfaatkan waktu untuk membaca.

Hari Minggu ia libur bekerja. Ia bangun lebih lama dari hari biasanya. Dilihatnya di teras sudah disediakan kopi oleh istrinya. Tapi ada yang kurang dilihatnya, ternyata koran yang setiap pagi dibacanya belum tersedia. Ia meminta anaknya Togar untuk membelikan koran tidak jauh dari rumahnya. Setelah Togar kembali, ia membacanya dengan seksama. Tapi tak satu kata yang dimengerti, apalagi kalimatnya. Ia marah sama Togar, kenapa koran yang dibeli bahasa Inggris. Ucok jadi tidak mengerti apa isi berita pagi ini. Togar menjawab dengan gugup "Yah, bukan tulisan korannya yang bahasa Inggris. Tapi ayah yang membacanya terbalik."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha.. keren Bu. Salam kenal dari Asahan dan izin follow ya Bu.

26 May
Balas

Terima kasih bu. Sy dr deli Serdang

26 May

Terima kasih bu. Sy dr deli Serdang

26 May

Terima kasih bu. Sy dr deli Serdang

26 May

Wah.. sama2 orang SUMUT kita rupanya Bu.

26 May

Izin follow ya Bu Nopita

26 May

Ha ha.. Keren, keren.. Lanjutken...

25 May
Balas

Terima kasih pak

26 May



search

New Post