Nora Fiza

Bertugas pada Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinergitas hasil kelitbangan terhadap implementasi pembangunan daerah
Giat 250220, Padang

Sinergitas hasil kelitbangan terhadap implementasi pembangunan daerah

Eaaa..

Berat ini judul nya... Butuh pemahaman tingkat tinggi, logika dan analisa yang mendalam. Biarpun demikian, saya selaku rakyat perlu ikut serta ambil bagian, karena ini penting!. Kalo tidak penting, ndak mungkin hal ini diramu oleh Balitbang Provinsi Sumatera Barat menjadi sebuah Rapat Koordinasi yang baru kemaren dilaksanakan di Hotel Mercure Padang (25/02/2020) dengan mengusung judul yang sama dengan judul wacana ini.

Rakor yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat ini sekaligus sebagai keynote speaker menjadi motivasi untuk menjalin koordinasi yang lebih erat antar kelembagaan, peneliti, pemerintah dan stakeholder dalam menyusun kebijakan daerah secara "arif dan berkualitas"

Arif dalam mempertimbangkan segala aspek, berkualitas dalam hal proses, sinergitas dan focus kepada sasaran. Mampukah Sumatera Barat untuk menjadikan hal ini tak hanya sekedar "kata-kata, wacana, omong kosong belaka?"

Saya rasa HARUS! Karena Sumatera Barat insyaAllah MAMPU dan BISA!, tentunya dengan dukungan anda, saya dan kita semua!

Mari kita singkronkan cita-cita ini dengan kinerja harian kita,.. Siapa dan apa tugas kita. Hal paling kecilpun dalam keseharian kita adalah "sebuah kebijakan" untuk hidup yang lebih baik.

Saya, ada di ranah pangan... belajar menjadi bisa untuk memahami pangan, mengerjakannya untuk pembangunan pangan. Menguatkan pangan berbasis data ketersediaan pangan untuk mendukung kebijakan-kebijakan pangan. Bagaimana dengan anda?

Jangan malu untuk berbuat! siapa, apa dan bagaimana anda. Jadilah bangsa yang mandiri, untuk kesejahteraan Indonesia!.

Abaikan paragraf pertama tulisan saya ini!

Semua menjadi berat, hanya kalau anda fikirkan. Buruan kerjakan, selagi ada waktu untuk anda mencapai asa dan cita cita.

Allah memberkati setiap niat baik dan Allah melebihkannya berlipat lipat untuk mereka yang berbuat baik.

Smangatttttt!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

26 Feb
Balas

, pastii nyindiiiiirrrrrr

26 Feb

Biar ber otot sikitt pak eee

26 Feb
Balas

Berat berat gimana ..gitu yaah??

26 Feb
Balas



search

New Post