Nora Vitaria

Penulis bernama Hj. Nora Vitaria, M.Pd. dilahirkan di Prabumulih, Sumatera Selatan tahun 1964 merupakan putri pertama dari enam bersaudara. Buah hati pasangan B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Kucing Melampiaskan Rindu dengan Majikannya

Cara Kucing Melampiaskan Rindu dengan Majikannya

Tantangan Hari ke- 11

#TantanganGuruSiana

Bujang semata wayang bekerja di rantau. Ia penyayang dengan kucing. Beberapa lama merantau, yang ditanyakan adalah bagaimana kabar kucing peliharaannya. Dia-lah yang sellau rjin memberi makan kucing, mulai membelinya, memasak ikan rebus dicampur tempe. Saking sayangnya sampai di rantauan, ia mentransfer uang dan berpesan pada adiknya uang sudah dikirim untuk membeli makanan kucing.

Setelah empat bulan dirantau, Bujang pulang sebentar karena ada urusan. Bujang kembali tidur di kamarnya. Di kamar itu kucing peliharaannya sering masuk kamarnya, bahkan tidur bareng di kasurnya. Meski merantau agak lama, Kucing yang pernah dipeliharaannya tidak takut dg majikannya. Walau berpisah 4 bulan mereka tidak ada yang takut.

Saking rindunya, baru satu malam bujang menginap di rumah, dua ekor kucing ikutan pula nginap di kamar. Selama ini kamarnya terkunci. Entah kapan dia menyelinap. Pintu terbuka sudah masuk tidak ketahuan. Esoknya apa yang terjadi? Pagi-pagi dua ekor kucing sudah tidur di tas dan menyetor kotorannya di tas dan di atas tumpukan pakaian bujang. Ehm... rupanya begitu ya cara kucing melampiaskan rindu dengan tuannya?

Bengkulu, 11 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

12 Jun
Balas

Alhamdulillah Bu. Kebetulan ada bahan ide menulis.

12 Jun



search

New Post