Nora Vitaria

Penulis bernama Hj. Nora Vitaria, M.Pd. dilahirkan di Prabumulih, Sumatera Selatan tahun 1964 merupakan putri pertama dari enam bersaudara. Buah hati pasangan B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gebyar Doorprize Gerak Jalan Santai Smandel Bengkulu

Gebyar Doorprize Gerak Jalan Santai Smandel Bengkulu

Tantangan Hari Ke 5

#Tantangan Gurusiana

Pandemi covid -19 tidak menyurutkan warga SMAN 8 Kota Bengkulu merayakan hari ulang tahun sekolahnya. Perayaan HUT sekolah tahun ini berlangsung cukup meriah. Meskipun pesertanya secara interen hanya warga sekolah saja, tidak melibatkan pihak luar. Hal ini sesuai dengan agenda sekolah, tahun ini peringatan HUT sekolah hanya interen saja. Peringatan HUT sekolah melibatkan antarsekolah sekota Bengkulu dilaksanakan dua tahun sekali.

Serba serbi kegiatan perayaan HUT SMAN 8 Kota Bengkulu sangat fantastis. Kegiatan olah raga, seni, kreativitas. Kegiatannya antara lain:

1. Pertandingan bola voly

2. Pertandingan bola basket

3. Lomba bazar

4.Lomba solo song

5. Lomba akustik

6. Lomba mewarnai

7. Lomba baca puisi

8. Lomba tarik tambang

9. Gerak jalan santai, dll

Kegiatan lomba ini sudah dilaksanakan bulan Desember kemarin bertepatan dengan kegiatan klasmeting usai pembagian rapot. Setelah liburan kegiatan peringatan HUT tersebut dilanjutkan kembali setelah masuk sekolah 3 Januari 2022.

Kegitatan jalan santai dilaksanakan hari Rabu, 5 Januari 2022. Alhamdulillah berlangsung cukup seru. Dalam jiwa yang sehat, memupuk rasa kebersamaan, dan kekompakan warga SMAN 8 kota Bengkulu. Peserta jalan santai mulai star pukul 07.45 wib yang dibuka oleh kepala sekolah Ibu Hidayatul Mardiah, M. Pd. Rute jalan santai cukup lumayan. Mulai gerbang sekolah, WR Supratman, Kantor Pos, SMPN 17, Bundaran Camat, jalur dua Pasar Kaget, Pematang Gubernur dan sekolah.

Medan jalan cukup menguras keringat dan gos ngosan bagi peserta yang tidak terbiasa jalan kaki. Ada dua tanjakan naik dan dua menurun. Tanjakan naik dan turun dengan kemiringan sskitar 40 derajat. Sampai di puncak dipastikan peserta jalan santai menarik napas panjang dan ngos - ngosan.

Saat pembagian doorprize berlangsung seru. Hadiahnya berbagai macam ragam. Kompos gas, kipas angin, raice box, dispenser, setrika, dsbnya. Hadiah menarik banyak diperoleh siswa sedangkan guru-guru kebanyakan mendapat hadiah hiburan.

Itulah hasil reportase kegiatan HUT SMAN 8 Kota Bengkulu. InsyaAllah besok akan berlangsung kegiatan puncak, sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba.

Bengkulu, 5 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post