Nora Vitaria

Penulis bernama Hj. Nora Vitaria, M.Pd. dilahirkan di Prabumulih, Sumatera Selatan tahun 1964 merupakan putri pertama dari enam bersaudara. Buah hati pasangan B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Puncak HUT Smandel Kota Bengkulu Diwarnai Haru

Hari Puncak HUT Smandel Kota Bengkulu Diwarnai Haru

Tantangan Hari Ke 6

#Tantangan Gurusiana

Peringatan hari puncak HUT Smandel Kota Bengkulu diwarnai haru. Apa perkaranya? Merayakan HUT sekolah ini ada dua momen yang paling berkesan. Momen pertama adalah mengenang berdirinya SMAN 8 Kota Bengkulu 23 tahun yang lalu. Momen yang kedua adalah pelepasan guru SMAN 8 Kota Bengkulu karena masa baktinya berakhir yaitu purnabakti.

Guru purnabakti tersebut adalah Rosedalima Hutagalung. Beliau mengajar mata pelajaran matematika. Beliau pensiun tepat bulan Desemberr 2021 kemarin. Karakter beliau tegas dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. Semua siswa mengenal sosok ibu R. Hutagalung ini. Beliau tanpa kompromi menegur siswanya jika terlambat, belajar tidak serius.

Rasa haru yang sangat dirasakan oleh guru senior lainnya, mereka sebaya dengan beliau Ibu Rita Variani, Ibu Wiyati, Ibu Azizah, Bapak Kasman, Bapak Halidin. Merekalah sebagai guru pelopor, pendiri SMAN 8 Kota Bengkulu 23 tahun yang lalu. Mereka merasakan suka dukanya ketika sekolah baru berdiri dengan segala keterbatasan.

Canda ria, sedih, bahagia tak kan terlupakan selama bergaul, berkomunikasi menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa. Selamat menikmati purnabakti,. Semoga Ibu R. Hutagalung dalam keadaan sehat walafiat.

Bengkulu, 6 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post