Nora Yuliani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jejak yang Tertinggal

Jejak yang Tertinggal

       Februari 2018. Awal pertama memberanikan diri memposting tulisan. Namun keberanian itu tidak pernah berkelanjutan. Ya... Aku paling susah untuk konsisten dengan komitmen.

      Selesai menerbitkan satu buku tunggal dan satu buku antologi, kemampuan menulis itu seakan terhenti. Entah mengapa, sulit sekali diri ini untuk memulai. Ide ide bergelayut dalam ingatan. Tapi tak mampu ku buat untuk menjadi sebuah tulisan. Semua hanya berkemah dalam angan-angan. Begitu Enggan untuk berbaris rapi dalam bait bait kata yang bisa orang-orang baca.

     Hingga saat ini. Pelatihan menulis itu kembali ku ikuti.

Membuka kembali memori tentang teori teori yg pernah di pelajari. Menyimak dengan teliti, tiap kata yg di sampaikan pemateri. Meski usia membuat memori ini kadang sulit menanggapi, namun keinginan begitu kuat untuk tetap mengikuti....

      Semoga setelah ini, jejak yang Tertinggal itu, bisa ku tapaki kembali. Menekuni Hobbi yang sempat Lena dalam mimpi... Semoga setelah hari ini, buku-buku dan tulisan bisa terbit kembali. Bersinar, layaknya mentari...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post