Norhasanah Azim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Senyuman Guru

Terik panasnya matahari tak terbendung, daun-daun tak lagi mengeluarkan angin, alampun tak bersabat, begitu panas, ditambah suasana hati pun yang tak enak membuat semakin panas.

Aku terdiam disudut ruangan, ingin rasanya aku berteriak dengan rasa ketakadilan yang aku alami, begitu sakit menyesakkan hati, namun aku tak berdaya, aku hanya diam dalam seribu pertanyaan. Tenggorokkan ku terasa sakit, bergegaslah lah aku pergi untuk menuangkan air minun yang berada dibelakang meja-meja guru, adem disaat aliran air membasahi kerongkonganku, lumanyan lah, paling tidak tenggorokkanku adem. Perlahan pintu masuk ruang guru terbuka, masuklah sosok lelaki menggunakan kemeja warna putih, tinggi 170, beliau menyapa kami penuh dengan persahabatan.

"Apa kabar" sapa beliau dengan lemah lembut, maklumlah beliau pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di sekolah kami. Beliau melihat kami dengan penuh keprihatian, mungkin beliau sudah sering memdengarkan tentang kami diluaran sana, tanpa bertanya kepada kami pun beliau sudah tau, pembicaraan pun berlanjut dengan sangat singkat.

Keesokan harinya kami pun memulai aktivitas seperti biasanya, tapi ada yang berbeda, ternyata tanpa sepengetahuan kami mempunyai Kepala Sekolah baru beliau orang yang sangat berpengaruh, semua menjadi tanya, kenapa tiba-tiba

"Selamat pagi" katanya dengan gagah, terlihat kalau beliau orang yang sangat pintar

"Pagi" kami pun serempak untuk membalas salamnya

"Mulai hari ini saya akan bekerja sama dengan kalian, dimohon kerjasamanya ya" sangat tegas sekali.

Hari-hari kami berubah, kecerian terlihat jelas dalam perona wajah kami, pertanda ada keajaiban bahwa sekolah kami akan mengalami kemajuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post