nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
2010 - 2021

2010 - 2021

Pada hari ini adalah hari dimana saya kembali menulis sebab sudah 3 kali gagal dalam mengikuti tantangan 365 hari , rasa ini kecewa bercampur segalanya , sejak hari itu menulis lewat hanphone pun tak bisa entah kenapa padahal sudah di download ulang , sudah banyak hari yang terbuang sia - sia menurut saya biasanya ketika ikut tantangan setiap hari mesti ada bahan yang harus di setor, alhamdulillah lewat komputer ini bisa kembali menulis walaupun hari ini dimulai dengan curhat.

Fhoto yang saya pajang kali ini adalah sebuah fhoto kurang lebih 10 tahun yang lalu yang saya dapatkan dari sahabat saya angkatan 2005 Fakultas Dakwah H.Faisal.Maaf ya saya ngambil belum minta izin soalnya ini fhoto saya dapatkan ketika para Alumni beramai -ramai majang fhoto di facebook dalam rangka ulang tahun UIN Antasari Banjarmasin yang ke 57.

untuk hari ini cuma itu saja yang bisa saya tuliskan semoga ada manfaatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Sukses selalu. Salam literasi

22 Nov
Balas

makasih banyak pak salam literasi juga ya

23 Nov



search

New Post