nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Seminar Pendidikan Karakter Oleh Lembaga SKB Balangan

Persiapan Seminar Pendidikan Karakter Oleh Lembaga SKB Balangan

Pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 Lembaga SKB Balangan kembali mengadakan rapat persiapan Seminar Pendidikan Karakter yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022 ,jam 08.30 sampai dengan 15.30 bertempat di gedung Aula SKB Balangan , Kegiatan Rapat ini di hadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati SKB Balangan beserta forum Tutor SKB, Dalam persiapan ini ada 3 tema yang dapat di jadikan sebagai bahan untuk Nara sumber nantinya .

Tema yang pertama yaitu tentang kesadaran warga belajar untuk sekolah ini di usulkan oleh pak Adieb Mursyada ,S.Pd selaku kepala forum Tutor SKB Balangan sedangkan untuk yang kedua yaitu mengenal attitude (sikap warga belajar) yang mana ini disampaikan oleh pak Ahmad Sya'bani,S.Pd selaku Tutor SKB Balangan sedangkan yang ketiga tentang motivasi warga belajar ini disampaikan oleh pak Herman,S.Pd.I selaku Staf TU SKB Balangan dengan adanya usulan 3 tema tersebut akhirnya di dapatlah kesimpulan yaitu kesadaran dan kemauan warga Belajar terhadap Pendidikan.

Dengan adanya hasil kesimpulan yang di dapat maka untuk acara nantinya akan ada 2 orang Nara sumber yang menyampaikan,sedangkan untuk kepanitiaan semua karyawan beserta forum Tutor SKB akan ikut dilibatkan agar semuanya dapat saling membantu apabila nantinya dalam pelaksanaan ada rekan - rekan Tutor yang berhalangan maka dapat di gantikan oleh Tutor lainnya yang tidak berhalangan, semoga acara acara nantinya berjalan dengan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya mbak.. Sukses selalu

19 Oct
Balas

makasih pak ,aamiin ...salam litersi juga ya

28 Oct

makasih bun salam kenal dari saya dan salam literasi ya

18 Oct
Balas

Kegiatan yang keren bun

18 Oct
Balas

makasih bun salam literasi ya

28 Oct



search

New Post