nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 159, Alhamdulillah Dapat Sertifikat

Tagur hari ke 159, Alhamdulillah Dapat Sertifikat

Pada hari ini Sabtu 11 September 2021 si ibu dapat kabar gembira ada WA dari panitia karena pernah mengikuti lomba menyanyi dalam rangka memperingati HUT RI yang 76 dengan tema " Anak Berkarya Indonesia Jaya" yang di selenggarakan oleh Yayasan Terang Anak Indonesia (YATERI).

Dapat kabar tersebut tepat ketika saya sedang diam - diam buka hanphone sebab hari ini buat anak - anak saya tidak boleh buka hanphone, kegiatan tersebut adalah untuk mengurangi main gadget dan karena saya hari ini libur maka mereka harus di fokuskan untuk bermain bersama dan walaupun seisi lemari di bongkar tidak masalah asalkan mereka hari ini tidak main hanphone.

Kabar gembira yang saya dapatkan pada hari ini adalah ketika saya mendapatkan Wa dari panitia walaupun anak saya hanya dapat sertifikat saja sayapun bangga dan bersyukur dia mau untuk mengikuti lomba tersebut walaupun dengan beberapa kali latihan namun hanya itu saja yang bisa terekam dan yang pastinya semangat dan keinginan yang kuat darinya lah yang bisa saya apreasi untuk nya dan semoga saja dia bisa tumbuh menjadi anak dengan jiwa yang penuh semangat dalam berkarya dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia lomba , hikmah / gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post