nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 161, Menulis walaupun waktunya mepet

Tagur hari ke 161, Menulis walaupun waktunya mepet

Hari ini cuma hanya bisa bercerita sedikit tentang perjuangan untuk menjadi seorang ASN PPPK, dengan semangat yang kuat dan cita - cita yang tinggi kulangkahkan kaki untuk berangkat di pagi hari yang begitu sangat dingin menyelimuti , dengan persiapan yang menurutku sangat matang sekali jauh dari persiapan ku sebelumnya ketika mengikuti tes yang lainnya.

Dengan jadwal hari ini adalah kena tes pagi pada pukul 07.00 dan menurut jadwal sebelumnya aku harus ada di tempat satu jam sebelumnya dan karena jadwal seperti itu menurut aku sebelum jam 06.00 aku sudah berangkat dan ternyata sampai di sana pagar pun belum terbuka hanya ada 4 orang peserta yang masih menunggu di depan pagar dan pukul 07.00 pagar terbuka

Perjuangan hari ini dengan berangkat tanpa sarapan sesuai dengan tips dari saudara ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal dan ternyata semua nya gagal dengan kekurangan nilai di teknis dan semuanya itu adalah sebuah peristiwa bersejarah bagi diriku dan harus perlu belajar modul sebab soal ujian yang banyak keluar ada pada modul yang di bagikan sedangkan aku hanya bisa belajar sedikit modul karena waktu yang sangat mepet bagiku di samping Bekerja, mengurus anak dan menjaga suami yang berbaring dalam keadaan sakit yang sangat serius yang tidak bisa di ceritakan dengan waktu yang singkat.

Perjuangan oh perjuangan semoga semua ini ada hikmahnya dan bagi yang ingin membaca selamat membaca dengan tulisan seadanya ini.wassalam hikmah/gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post