nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 162, Tes ASN PPPK hari ke 2

Tagur hari ke 162, Tes ASN PPPK hari ke 2

Pada hari ini adalah hari dimana kawan - kawan sesama guru honorer berjuang ,hari ini adalah hari yang kedua dimana semuanya sama - sama berjuang untuk mendapatkan nilai passing grade sesuai dengan mapel nya masing - masing.

Ketika ujian berakhir nilai murnipun bisa dilihat tanpa penambahan afirmasi terlebih dahulu insyaallah menurut kabar tanggal 24 nanti nilai keseluruhan akan bisa dilihat, nilai kemaren dan hari ini tidak jauh beda untuk mencapai passing grade hanya sedikit saja yang di dapatkan untuk daerah kami sedangkan berdasarkan sebuah group telegram saya se Indonesia mereka pun mengatakan dengan hal yang sama bahwa dalam 2 hari ini hanya sedikit yang bisa passing grade.

Menurut kabar dari seorang teman hari ini ada seorang ibu yang mungkin beliau sudah senior sekali setelah selesai menjawab soal beliau pingsan apalagi Passing grade beliau sangat rendah sekali, perjuangan beliau tidak lah mudah untuk mengikuti tes ini pagi - pagi sekali sudah berangkat mungkin jarak tempat ujian sangatlah jauh sehingga sarapan pun belum sempat di lakukan dan ini adalah salah satu perjuangan dari sekian ribu guru honorer yang mengikuti tes hari ini dan beberapa hari ke depan.

harapan saya dan teman - teman dengan adanya passing grade yang lebih tinggi ini dari tahun sebelumnya semoga saja bagi yang memegang kebijakan tau dan mendengar keluh kesah kami tolong passing grade nya di turunkan atau paling tidak ada penambahan afirmasi bagi guru honorer K2, 35+,dan guru honorer yang mempunyaii NUPTK sebab untuk mendapatkan NUPTK pun tidak lah mudah semuanya butuh proses yang panjang.

Semoga saja dengan adanya tulisan singkat saya ini bisa bermanfaat buat para pembaca hikmah/gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bu. Semoga lolos ya Bu.. Salam literasi.

14 Sep
Balas

Belum ada rezekinya Bu kecuali ada penambahan afirmasi, passing grade nya tidak mencukupi Bu untuk teknis apalagi yang saya ambil guru PAI passing grade nya yang paling tinggi

15 Sep

Belum ada rezekinya Bu kecuali ada penambahan afirmasi, passing grade nya tidak mencukupi Bu untuk teknis apalagi yang saya ambil guru PAI passing grade nya yang paling tinggi

15 Sep



search

New Post