nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 166, Inilah Sebuah Perjuangan

Tagur hari ke 166, Inilah Sebuah Perjuangan

Kali ini saya akan menulis salah satu perjuangan dari seorang teman seorang honorer yang mempunyai tugas sampingan sebab gajih yang di dapatkan memang sangat jauh dan tidak sebanding dengan pekerjaan.

Bertani atau berkebun adalah jalan yang terbaik untuk mendapatkan tambahan setiap bulan, mulai dari memanen karet, punya usaha madu kalulut,menanam jahe,Porang dan lain sebagainya.ini adalah salah satu jalan terbaik untuk mendapatkan penambahan penghasilan sebab penghasilan dari seorang honorer tidak menjanjikan.

Ini adalah kisah salah satu saja dari sekian banyak honorer dan untuk saya sendiri sebagai penulis juga seorang honorer yang kadang mempunyai usaha sampingan berjualan demi menghidupi keluarga apalagi si anak semuanya masih kecil-kecil.dan kapankah perjalanan kami sebagai honorer ini berakhir mampukah kami ,dan kami hanya punya harapan melalui PPPK dan semua berharap agar kami bisa lulus namun di usia yang tidak muda lagi ini kami hanya berharap dari situ saja dan semoga ada jalan terang buat kami honorer.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi!

18 Sep
Balas

Sama-sama bapak salam literasi juga ya

18 Sep



search

New Post