nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 168, Agenda hari ini belum bisa di tulis

Tagur hari ke 168, Agenda hari ini belum bisa di tulis

Pada hari ini saya punya agenda untuk menulis reportase namun karena mata ngantuk sehingga untuk hari ini hanya kolom saja yang tampil semoga saja untuk hari selanjutnya bisa menulis reportase.

Kenapa fhoto hari ini adalah es buah sebab fhoto tersebut dapat dari group WhatsApp yang muncul di HP sehingga fhoto itulah yang menjadi tema hari ini.

Fhoto hari ini adalah fhoto semangka yang di jadikan es buah sehingga terlihat sagat segar yang sangat cocok sekali di minum di hari yang sangat panas sekali seperti hari ini demikian tulisan singkat ini semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post