Nova Erita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Motivasi yang Menginspirasi

Orang bilang, menulis itu mudah dan idenya ada di mana-mana. Pernyataan ini tidak salah dan tidak sepenuhnya benar. Mengapa? Gampang, karena menulis tidak butuh bakat. Lalu di mana letak makna tidak sepenuhnya benar? Menulis menjadi tidak mudah jika kita masih melontarkan kalimat, "Saya belum bisa, saya tidak mampu, saya tidak punya ide"

        Lalu, bagaimana caranya agar kita yang merasa tidak        mampu menulis bisa menghasilkan sebuah karya? Jawaban dari pertanyaan ini adalah motivasi, baik dari diri sendiri maupun dari orang lain. Kita butuh motivasi dari diri sendiri untuk bisa mewujudkan sebuah mimpi. Tetapi kita juga perlu dorongan dari orang lain. 

Dorongan dari seorang motivator mampu menjadikan kita memiliki rasa percaya diri. Seorang motivator bisa menginspirasi seseorang untuk berkarya, karena kalimat-kalimat motivasinya  mampu mengubah kata tidak bisa menjadi sebuah hal yang biasa. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post