NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bingung (tantangan29)

Tantangan 29

BINGUNG

Hujan tak kunjung reda aku diam bingung apa yg harus d kerjakan terlalu banyak yang harus di kerjakan.

Satu demi satu aku lihat agenda terlalu banyak yg harus d selesaikan. Ingin rasanya berteriak tapi apalah daya itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab.

Ingin melepaskan semuanya itu tidak mungkin karena sudah menjadi pilihan hidup, terkadang berfikir di saat hati sedang tidak stabil apakah orang lain merasakan kebingungankukelelahanku aku sadar apa yang menjadi kebingungan karena apa ? Karena tidak di kerjakan hanya di fikirkan dan di bayangkan sehingga akan terus melanda kebingungan itu.coba kalau di kerjakan satu demi satu PR nya pasti tidak akan mendapatkan kebingungan ..mungkin aku sedang tidak percaya diri sehingga kebingungan selalu melanda.. semangat untuk menjadi bagian hidup. Hidup adalah pilihan maka kita sendiri yang menentukan .jangan berfikir saja tetapi bekerjalah...semangat di detik2 menuju tantangan ke 30 .

Karawang, 03 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post