NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN YANG TAK REDA (tantangan ke 21)

HUJAN YANG TAK REDA (tantangan ke 21)

TANTANGAN KE 21

HUJAN YANG TAK REDA

Hujan turun dari pukul 23.30 WIB tidak ada berhentinya sampai saya mau berangkat ke kegiatan yang di laksanakan di Kabupaten yaitu OGN IPS, hujan masih deras kulihat jam dinding menunjukan 06.00 WIB saya takut kesiangan untuk menempuh kekota sehingga langsung aku gas si merahku meskipun hujan tetap deras, di sepanjang jalan hujan tidak berhenti dan jalan licin karena kebetulan jalan menuju kota setiap jalannya banyak tanah merah, ketika aku laju si merahku gedubrak depan jatuh di motor langsung saya rem seketika, kaget takut bercampur aduk karena motor di depanku seketika jatuh karena licin di jalan, sampai akhirnya beberapa saat langsung ke pinggir, untung si merahku berjalan dengan perlahan tadi, kalau tidak perlahan entah apa yang terjadi allhamdulilah Allah masih melindungi di perjalanan.

Di sepanjang jalan karena hujan tidak henti dari semalam sehingga sebagian daerah yang dilalui terkena banjir sampai ke setengah rumah air masuk kedalamnya, dan di jalanpun air mengalir deras perlahan si merah saya gas, karena sudah kencang airnya dan tinggi takut terpeleset dan terbawa arus, sungai meluap sampai ke jalan. Sepanjang jalan terkena macet dengan melihat jam langsung terus di laju simerah, pukul 08.00 WIB sampai ke lokasi kegiatan OGN dan hujan masih deras, dan rekan-rekan sudah kumpul aku parkir dan langsung mencari ruangan dan ada kesalahan teknis sehingga agak lama untuk mencari ruangan dan sampai akhirnya di mulai tes OGN, saya mewakili Sekolah seorang diri dari IPS tidak ada teman dari pelajaran yang lain, saya maju mengikuti OGN untuk pengalaman dan menambah ilmu serta bersilaturahmi dengan rekan-rekan IPS dan mata pelajaran yang lain, menang kalah dalam setiap kegiatan itu sudah Allah yang mengatur kita tinggal menjalankan dan berikhtiarnya dan belajar serta berdoa dan berusaha semaksimal mungkin karena proses tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Selalu bersemangat dan selalu bahagiakita lakukan jangan pernah menyerah sebelum kita mencoba meskipun tahun yang lalu saya pernah mengikutinya dan belum beruntung, dan akhirnya sekarag mencoba lagi mudah-mudahan keberuntungan ada di tahun ini untuk mendapatkan kejuaraan. Amiin.

Jangan pernah punya rasa malu untuk setiap perlombaan kalau tidak mendapatkan juara selalu semangat dan selalu ingin dan ingin mencoba karena tidak akan ada kesuksesan seorang guru kalau tidak elalu berlatih dan beratih karena suksesnya guru ada di dalam diri kita sendiri. Semangaat para OGN. Selamat yang mendapat juara yang belum dapat juara tetap semangat dan tetap berkarya.

Terimakasih Panitia OGN meskipun hujan tidak reda-reda panitia dan peserta semangaat mudah-mudahan mendapatkan kebarokahan amiin.

Karawang, 24 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post