NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KELUARGA BARU (TANTANGAN KE 30)

KELUARGA BARU (TANTANGAN KE 30)

TANTANGAN 30

KELUARGA BARU

Tidak pernah terpikirkan awalnya bisa dekat dan bisa seperti keluarga sendiri, diawali dari adanya suatu pelatihan Kursus Pelatih Dasar yang diadakan oleh Kwarcab,kebersamaan dan kekeluargaan di saat itu bersatu padu karena merasa memang kita cinta akan Pramuka, kerjasama saling membantu dan saling menyayangi satu sama lain terasa begitu kental tidak melihat dari golongan tua atau muda, tidak melihat kerja apa dan dia siapa kami bersatu dalam ikatan baju dan celana serta rok coklat yaitu Pramuka Karawang.

Suka dan duka kami rasakan celoteh-celoteh yang membuat kami bersatu dalam satu ikatan keluarga yang sangat kental aku rasakan aku merasakan betapa indahnya memiliki keluarga ;yang baru yang selalu dapat mendorong satu dengan yang lain untuk memberikan ilmu yang bermanaat dan saling melengkapi, kebahagiaan yang tidak semua orang dapat merasakan hal itu, dari latar belakang yang berbeda bersatu di Pramuka dan menjadi satu kesatuan utuh.

Ikatan silaturahmi yang kita miliki tidak hanya di lingkungan keluarga inti kita saja tetapi keluarga yang sama satu tujuan akan menjadi kesatuan yang utuh memiliki para pengurus dan pamong yang membinmbing yang keren-keren dan handal membuat kami semakin bersemangat kekeluargaan yang di contohkan oleh beliau-beliau sehingga kita nyaman dalam bersatunya di suatu ikatan KPD 2019 ini.

Tidak dapat di tulis dengan kata-kata karena sulit di ungkapkan kalau sudah berkumpul bersama mereka, seperti kita tidak memiliki beban yang ada atau masalah, kami hanya bersatu dan menyatu untuk tujuan bersama seorang pelatih yang handal.

Ilmu satu dengan yang lain saling memberi dan saling mendukung agar selalu bisa belajar dan belajar dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya, karena ilmu yang di berikan jangan melihat siapa yang memberi ilmun tetapi manaat dari ilmu itu sendiri.

Semoga KPD 2019 selalu jaya dan selalu menjadi keluarga sukses bersama dalam satu tujuan PRAMUKA KARAWANG, PRAMUKA INDONESIA

Karawang, 04 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

04 Mar
Balas

Makasih bun

04 Mar

Salam pramuka kak..

04 Mar
Balas

Salam

04 Mar

Berhasil Bu Nova. Lanjutkan

05 Mar
Balas



search

New Post