NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMANFAATKAN BIJI-BIJIAN (tantangan ke 19)

MEMANFAATKAN BIJI-BIJIAN (tantangan ke 19)

TANTANGAN KE 19

MEMANFAATKAN BIJI-BIJIAN

Bukan hanya di pergunakan untuk makanan bahan biji-bijian, tetapi bisa di buat untuk membuat suatu karya yang kreatif salah satunya adalah dengan pembuatan peta dengan menggunakan biji-bijian, yang di lakukan saya kepada anak SMAN 1 Tegalwaru untuk praktek mata pelajaran Geografi. Bahan yang di gunakan adalah teriplek, spidol, penggaris, atlas, lem, serta biji-bijian, boleh beraneka ragam biji-bijiannya agar bisa terlihat indah dengan berbagai warna.

Praktek ini salah satu kreatif anak agar bisa membuat peta dengan cara berbeda, sehingga dapat membedakan wilayah satu dengan wilayah yang lain minimal serta dapat mengetahui bagaimana cara pembuatan peta, Kerjasama di lakukan karena melakukannya dengan berkelompok agar dapat meringankan peserta didik dari biaya yang harus di kumpulkan. Sehingga tidak akan mengeluarkan uang yang cukup besar. Pembuatan secara sederhana tetapi hasil nya bagus karena dengan beraneka ragam biji-bijian sehingga dapat bermanfaat juga untuk hasil sebuah karya seni.

Sukses anak-anak bunda jadilah dirimu sendiri, selalu berkarya yang akan menjadikan dirimu sukses untuk masa depan dan dapat berguna untuk diri sendiri, orangtua, agama dan bangsa.

Karawang, 22 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

22 Feb
Balas

Amiin terimakasih pak

22 Feb



search

New Post