NOVA HERLINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TOT 2 SERU (TANTANGAN KE 27)

tantangan ke 27

TOT 2

TOT 2 di laksanakan di Yayasan Slamet Riyadi,kebetulan sedang ada kegiatan KMD sehingga panitia langsung membawa kami untuk terjun langsung ke pelatihan KMD. banyak sekali manfaat yang kami rasakan karena pertama kali nya untuk saya langsung terjun ke para pembina untuk sharing tentang Tekpram. grogi pasti ada karena belum kenal dengan mereka dan merrka orang-orang yg hebat sehingga ada komunikasi yang baik. Rasa tidak percaya diri muncul tiba-tiba apakah saya mampu untuk berbagi ilmu dengan keberanian dan kebersamaan dengan rekan-rekan rasa percaya diri itu sedikit demi sedikit hilang dan grogi juga hilang yang ada menjadi kebahagiaan bersama dengan rekan-rekan KMD, banyak yg di ambil hikmah nya meskipun pada daat itu saya sedang tidak enak badan tetapi harus mengikuti kegiatan ini sampai tuntas allhamdulilah karena kita ikhlas melakukannya dan ada kesempatan untuk menjalaninya rasa sakit itu pd saat kegiatan bisa menjadi sehat. Terima kasih para peserta KMD telah menerima saya dan terima kasih untuk panitia yg telah memberikan ilmu nya dan memberikan kesempatan saya untuk menjadi bagian dari kegiatan KMD mudah2an pengalaman awal ini akan selalu menjadi kemajuan lebih baik lagi dan selalu belajar dan belajar lagi mengenai Tekpram agar ketika sharing dengan rekan-rekan para pembina akan lebih banyak lagi ilmunya.

Materi hari ini saya kebagian di pos 3 mengenai pionering yg bagi saya ini dangat rumit mebgenai taliremali, simpul dan ikatan allhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar. Mudah2an akan selalu terus menggali ilmu2 menegenai Tekpram semangat buat saya sendiri. Semangat untuk KPD 2019 mudah2an kita lulus semuanya.amiin

Karawang 01 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post