nova nafia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
corona...kapan berlalu

corona...kapan berlalu

tahun 2020 adalah tahun yang mengubah semua peradaban. dimana yang tadinya ka'bah ramai oleh pengunjung kini sepi. sekolah ramai dengan canda tawa ceria anak2 yang semangat belajar kini sepi jauh dari jangkauan dan harus belajar secara mandiri dirumah dengan bantuan gatget sebagai penunjang sementara. swalan mall pasar justru malah ramai dengan berbagai acara didalamnya.. hanya karena satu virus yang yang pandemi dan harus diwaspadai..kapan semua akan berlalu. si miskin semakin terjepit menjerit, bekerja dibatasi dengan suatu protokol yang dinamakan covid 19 melalui swap,rapit tes dan segala macam. apa jaminan untuk kesejahteraan mereka? bansos yang terkadang salah sasaran, anak anak miskin yang tak memiliki gatget sampai rela jual diri,jual apa pun demi ke inginan nya untuk sekolah melalui daring tersalurkan. apa solusi dari semua ini. lalu siapa yang disalahkan ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

jangan mencari siapa yang salah bunda, nambah2 pusing kepala yang dah numpuk mikirin banyak hal, kita doakan saja semoga Allah segera memusnahkannya bunda, sehingg asemua bisa normal kembali

07 Aug
Balas



search

New Post