Novia Elga Rizqiya

Guru muda biasa yang senang menulis dan membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Apakah anda sudah mengenal aplikasi Rumah Belajar ?

Di era penuh digital ini, kita telah disuguhkan berbagai macam aplikasi yang sangat bermanfaat. Ada yang berbayar, adapula yang gratis. Menawarkan sejuta kegunaan bagi dunia pendidikan, dengan kelebihannya sendiri-sendiri. Belum lagi, di Indonesia banyak sekali mata pelajaran yang harus diampu. Oleh karena itu, kita sebagai pendidik harus dapat memilih dan memilah aplikasi mana yang cocok untuk peserta didik kita.

Kali ini saya akan mengenalkan rumah belajar ? Apakah Bapak/Ibu sudah mengenal aplikasi bermanfaat ini ?

Ya. Aplikasi yang dibuat oleh Kemdikbud ini termasuk salah satu aplikasi gratis yang tidak kalah lengkap dengan pengajaran berbayar. Di dalamnya terdapat materi semua jenjang beserta fitur-fitur menarik yang disediakan. Ada bank soal, kelas digital, laboratorium maya, dan masih banyak lagi. Mau tahu cara log in dan pemanfaatannya ? Simak video di bawah ini ya ! Jika ada pertanyaan dapat anda tulis di kolom komentar atau kirim via email ([email protected]) Semoga bermanfaat. Salam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih say infonya... saya sambung di email ya

12 Jul
Balas

Sama-sama bu. Saya tunggu :)

12 Jul

Makasih say infonya... saya sambung di email ya

12 Jul
Balas

Keren, Sangat inspirasi saya dsn temen

17 Jul
Balas

Terima kasih ibu yang cantik.

23 Jul

hehehe. tetimakadih ilmunya. salam literasi

12 Jul
Balas

Salam.

23 Jul

Info bagus

12 Jul
Balas

Alhamdulillah :)

12 Jul

Info bermanfaat.ak lngsung folllow bund.sukses selalu

12 Jul
Balas

Terima kasih bu :)

12 Jul

Salam kenal Ms Novia, terima kasih infonyaSaya segera daftar ;)

12 Jul
Balas

Sama-sama Ms. Silahkan mencoba. Semangat ! :)

12 Jul



search

New Post