Novianti

Guru Seni Budaya di SMPN 2 Haurgeulis kab. Indramayu Mulai serius menulis artikel atau buku di tahun 2016, sejak bertemu guru-guru hebat di ajang lomba inovasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi yang menjadi nyata

Mimpi yang menjadi nyata

Sungguh senang yang tak dapat diungkapkan lewat kata-kata di saat berebut ingin berphoto bareng dengan bapak Dirjen GTK pada acara kegiatan Seminar Nasional di hotel Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta pusat yang berlangsung dari tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2017. Sejak dari rumah saya bawa buku antologi cerpen sahabat-sahabat Inobelnas 2016 yang tertuang dalam buku berjudul "In Memories Inobel" ini untuk di berikan kepada bapak Sumarna Surapranata sebagai wujud syukur kami guru-guru seluruh Indonesia dapat mengikuti kegiatan Inobel tahun 2016 yang diungkapkan lewat cerpen dalam buku tersebut.

Saat memberikan buku tersebut deg degan khawatir dianggap tidak sopan dan sebagainya, tapi alhamdulilah beliau sangat senang menerima buku tersebut. Hanya saking gemeteran lupa tidak photo bareng, lalu saya cegat kembali di pintu keluar aula seminar dimana beliau tengah dikerubuti guru-guru yang ingin photo bareng Dirjen GTK.

Akhirnya dapat welfie dengan beliau, namun ada tangan ber-hp yang menghalangi pemandangan kami. Tapi tak mengapa yang penting saya, buku dan bapak Dirjen nampak dalam photo.

Melihat ke belakang, tahun lalu bermimpi selfi dengan walikota Bandung. Menurut teman itu pertanda bahwa suatu saat akan bertemu pejabat. Dan mimpi itu akhirnya terwujud hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya lancar, renyah, dan bagus. Mantab. Lain kali aku mau dong diajak foto bareng pak Dirjen

11 May
Balas

Terimakasih mba Siti Aisyah atas apresiasinya

11 May
Balas

Ha ha ... pa Leck Murman bisa aja ... kita berkarya dulu insyaAlloh nanti ada jalan bertemu beliau. Slogan beliau "guru mulia karna karya, karna karya guru mulia" dan aku bangga jadi guru, jadi guru aku bangga" Berkat sebuah tulisan yang dikirim ke kesharlindungdikdas di kegiatan seminar dengan mengirim abstrak akhirnya terpilih tahap berikutnya dengan kirim makalah. setelah itu lolos lagi sebagai peserta seminar dari 1200-an pelamar hanya 260 yang dipanggil ke Jakarta. Alhamdulilah

11 May
Balas

Alhamdulillah. Saya turut senang.

11 May
Balas

Mantap bu

12 May
Balas



search

New Post