Novianti

Guru Seni Budaya di SMPN 2 Haurgeulis kab. Indramayu Mulai serius menulis artikel atau buku di tahun 2016, sejak bertemu guru-guru hebat di ajang lomba inovasi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang ke Batam berkat tulisan

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup ini, dapat terbang ke Batam berkat tulisan yang kususun dalam sebuah karya tulis berupa makalah lomba inovasi pembelajaran tahun 2016 lalu.

Tidak disangka ternyata makalah saya lolos seleksi hingga terpanggil ke Batam untuk mengikuti workshop perlombaan inovasi pembelajaran selama 5 hari. Kaget campur senang, karena tempat kegiatannya kenapa tidak di Jakarta atau Bogor? Mengapa di Batam ? Itu pertanyaan yang ada di benak saya. Terbayang harus terbang naik pesawat yang belum pernah kunaiki selama ini.

Akhirnya seijin suami saya berangkat ke Batam via Lanud Husein Bandung bersama kawan satu daerah. Cukup tegang dan deg degan karena ini perjalanan pertama saya menggunakan pesawat. Selama di pesawat mulai dari take off hingga landing membuat hati tidak karuan. Tidak dapat tidur dan tidak berani melihat jendela.

Alhamdulillah akhirnya tiba di Batam serasa mimpi, melakukan perjalanan Bandung - Batam selama kurang lebih dua jam. Tiba di Hotel melihat pemandangan indah dari kamar hotel, terlihat Singapura di seberang sana. Namun belum sempat ke sana. Bersyukur sudah bisa di Batam pun.

Berkat tulisan bisa terbang ke Batam, menginap di hotel mewah dan jalan-jalan serta mendapat akomodasi dari kemendikbud. Jadi menulislah agar kita bisa terbang, semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post