Novie Atikah Cono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuku guruku

Ibuku guruku

Ada sebuah syair yang mengatakan bahwa "Ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya". Memang betul, Ibu adalah orang pertama yang mengajarkan kita banyak hal untuk yang pertama kalinya. Tapi bagaimana halnya dengan seorang ibu yang bekerja di luar?.

Pada era saat ini banyak wanita yang bekerja di luar rumah demi membantu perekonomian keluarga. Hal ini pun saya alami. Selain tempat kerja saya tidak jauh dari rumah, apa yang saya lakukan sekarang adalah cita-cita saya sejak kecil yaitu Guru.

Menjadi seorang guru tidaklah mudah. Setiap gerak gerik yang kita lakukan akan selalu disorot oleh semua orang di sekeliling kita tetutama peserta didik kita. Dan menjadi guru plus ibu dari anak-anak kita sendiri pun menjadi tantangan buat saya pribadi. Setiap hari saya mengajar beberapa anak di kelas dengan karakter yang berbeda-beda namun yang saya rasakan tidak terlalu berat. Tapi beda halnya mengajarkan anak sendiri. Justru saya sering kewalahan disaat mengajarkan anak sendiri. Sering kata-kata ini terlontar dari mulutnya " kata Bu Guru bukan begitu Bunda". Padahal Bu Guru yang dia mksud adalah rekan saya kerja juga.

Apakah yang saya alami dialami juga oleh rekan-rekan disini? Mungkin rekan-rekan ada mau sharing, silakan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar itu bunda, anak maunya apa kata gurunya. Barakallah

20 Oct
Balas

Terima kasih Bunda Ropiah

21 Oct



search

New Post