Novie Atikah Cono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa Nyaman Melebihi Rasa Cinta

Rasa Nyaman Melebihi Rasa Cinta

Sebutlah nama temanku ini Mawar. Dya adalah seorang wanita yang sudah menikah namun belum dikaruniai buah hati. Dya sudah menikah selama 5 tahun. Pada tahun keempat pernikahannya, dya mengalami cobaan, suami yang dicintainya selingkuh dengan wanita teman kantornya. Hatinya hancur, entah apa yang harus ia lakukan.

Pada saat yang bersamaan ada seorang pria yang mengagumi Mawar atas parasnya yang cantik dan suaranya yang merdu. Tanpa Mawar sadari akhirnya dya menceritakan permasalahan rumah tangganya yang sedang ia alami kepada lelaki tersebut. Lelaki ini menaruh simpati yang mendalam kepada Mawar. dan sejak saat itu mereka sering bertukar pikiran dan sesekali keluar bersama untuk makan ataupun sekedar nongkrong di taman.

Mereka pernah menangis bersama, karena mereka sadar bahwa apa yang mereka lakukan sekarang adalah hal yang salah, tapi apa daya mereka sudah terlanjur nyaman dengan keberadaan masing-masing.

Salahkan perbuatan kami? Mengapa Allaah memberikan rasa yang begitu kuat kepada kami, bukankah Allaah Maha Membolak balikkan hati manusia? itu pertanyaan yang ada di benak mereka.

Astaghfirullaah..., hanya itu yang bisa saya ucapkan kepada mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dya baiknya bercerai dengan suaminya. Meningkatkan kualitas diri sehingga akan ada sang lelaki atan nama Allah Swt datang untuk memperistrinya. Dibandingkan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh suaminya kepada dirinya. Kenyaman yang tercipta adalah kenyamatan semu bukan kenyamanan karena Ridho sang Ilahi. Cerpen yang luar biasa mengangkat masalah rumah tangga dimana ketidakadaan anak juga bisa memicu permasalahan dalam rumah tangga, kemudian memunculkan masalah lainnya. Salam kenal dan salam literasi dari Tangerang, Banten.

26 Sep
Balas

Terima kasih banyak atas responnya Pak Mulya. Salam kenal kembali

03 Oct

Terima kasih banyak atas responnya Pak Mulya. Salam kenal kembali

03 Oct

Itu bukan nyaman, justru bahaya yang akan melanda dalam hidupnya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Sep
Balas

Terima kasih Bu Siti Ropiah. Salam sukses juga utk Ibu

03 Oct
Balas



search

New Post