NOVITA FITRIANI, S.Pd

tak bersua tak apa tak berjabat tangan tak mengapa tulisan kan menyatukan kita salam listerasi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramenya Ramen

Ramenya Ramen

Apa yang terbersit jika kita mendengar kata Ramen ? . Masakan jepang ini tetap menjadi tambatan hati ditengah gempuran masakan korea. Yeeaay ! sibocil melompat kegirangan saat akan diajak makan makanan kegemarannya.

Begitu masuk restoran ramen kita berasa masuk ke kota tokyo ada nuansa sakura , lampion dan pelayan yang berbaju ala-ala anime jepang Apa saja variannya kak ? tanya penulis dengan penasaran. Dengan menunjukan daftar menunya, kakak yang melayani kami menjelaskan dengan ramah.

Tidak lama 10 menit kemudian hidangan ramen sudah tersedia dimeja. Irisan nori dan daging sapi merasuk dengan kaldu ramenya, satu porsi rasanya kurang bagi yang suka dengan hidangan ini. Bagaimana dengan harganya? cukup terjangkau sesuai dengan ekspektasi kita. Silahkan mencoba tidak akan kecewa. Tapi tetap mencintai makanan tradisional Indonesia ya. Salam kuliner

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

06 Sep
Balas

salam literasi

06 Sep
Balas



search

New Post