Novita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Setelah Selesai Menulis Satu Buku

Lega, tentu saja. Membayangkan orang seperti saya bisa menyelesaikan satu buku, bagi saya pribadi adalah hal yang luar biasa. Jujur dari awal saya tidak yakin saya bisa. Tetapi setelah saya mulai, ide tiba-tiba saja muncul entah darimana. Buku pertama yang saya tulis bergenre fiksi. Saya pikir tidak apa-apa saya coba menulis ini dulu, sampai nanti kalau sudah terbiasa menuangkan ide di kepala menjadi alinea paragraf. Bersyukur bertemu dengan orang-orang yang memotivasi saya untuk menuliskan sesuatu. Sekali lagi thx untuk dukungannya di pelatihan Sagusabu Tebing Tinggi. Ibu Wiwik dan Pak Eko benar-benar orang-orang yang luar biasa menginspirasi para guru untuk mulai menulis.

Singkat cerita buku "Dunia Kecil Kita" semoga bisa menginspirasi kita semua bahwa menulis itu tidak sesulit yang kita bayangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku kedua disiapkan deh!

11 Oct
Balas

Ma kasih utk supportnya Pak ... Saya coba semaksimal mungkin

19 Oct



search

New Post