Novita

Sederhana, Aku mencoba menjalani hidup sebagaimana manusia lainnya dalam ruang dan waktu dengan segala keunikanku...

Selengkapnya
Navigasi Web
Halusinasi
halu or hallyuwood

Halusinasi

HALUU

Novita

“oppa … Saranghaeo” Teriakku, dengan kaki yang ku hentak-hentakan di kasur

Siapa si yang gak suka dengan drama Korea, pastinya dari anak remaja umur 8 tahun sampai wanita dewasa juga suka sama Idol Korea. Dan aku sedang dilanda virus Halyuwood. Aku mulai nonton Drama Korea dari kelas 4 SD, dan drama yang aku tonton judulnya Cruel temptation, ceritanya lumayan dewasa untuk aku yang baru berumur 10 tahunan tapi aku suka soalnya pemerannya cantik dan ganteng. Drama Korea kedua yang aku tonton judulnya cinderela step sister, ini lebih ke anak remaja. Seingat aku, ceritanya tentang seorang gadis yang mempunyai ibu dan saudara tiri, dia anak tunggal dari pengusaha minuman bir beras dan gadis ini tidak bahagia, sampai dia ketemu dengan seorang pria. Ceritanya memang klise tapi jalan ceritanya tidak mudah ditebak.

Umurku sekarang menginjak 23 tahun, sudah cukup dewasa lah yaa, udah siap dan santai aja kalau misal aku nonton Drama Korea yang ada adegan ciumannya. Jujur saja, kalau nonton Drakor adegan ciuman, aku ngulang-ngulang terus adegan saat pemeran pria mendekati dengan perlahan pemeran wanita, dengan tatapan pengen dan wajah penuh kepolosan dan akhirnya saat yang ditunggu pu tiba, dua bibir itu akhirnya menyatu dan saling menyecap rasa satu sama lain. Begitu saja sampai ciuman berulang kali, dan aku gak akan bosan buat mutar lagi. Oke, kayanya aku sudah mulai mode mesum.

Dua sahabat aku juga suka banget, yang lebih parah si Caby. Dia sampe rela nabungin uang jajan kuliah buat beli album BTS, ya Gina seorang Army. Kamarnya penuh dengan poster personil BTS, kalau aku masih tarap biasa Halyu-nya, Cuma suka ngoleksi drakor dan MV penyanyi korea aja. Nah kalo Si imut, dia di bawah aku. Cuma suka nonton tapi ga sampe ngoleksi, dan saat ada adegan kissing dia langsung nutup mata, beda sama aku dan si Cuby. Loncat-loncat kita dan teriak.

“Oppa, popojoseyooo” dengan bibir yang dimonyongkan ke depan

“udahan belum adegannya” Tanya si imut

“belum” jawab aku cekikikan

“kalian, pasti ngulang adegan Song-song Couple lagii ciuman yaaa” Tanya imut masih menutup matanya dengan bantal

“iyaaaaaa… “ jawab aku dan cuby barengan

“Kampreeeet” kesel imut sambil mukulin kita berdua dengan bantal

Malam ini aku isi dengan tawa dan teriak-teriak dengan kedua sahabatku, biarin lah orang sekitar mau protes yang penting aku dan sahabat ku bahagia, dan kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop Cuma buat nonton dan teriak gak jelas. Dan besok pagi tinggal nunggu teguran dari tetangga.

Tiba-tiba imut melirik jam dinding, mata dia membelalak tidak percaya. Jika jam dinidng telah menunjukkan pukul 00.45

“udah yuk tidur” ajak imut kepadaku dan cuby

“nanti aakh nanggung, lagi seru nih nontonya” jawabku dengan mata yang focus ke layar

“udah atuh nontonnya, da Song-song dan idol lainnya the. Kaga tau kalo kalian nontonin mereka dan nge-fans banget ama mereka” geram imut

Kita berdua dibuat cengo dengan omongan imut, dan kita kompak geleng-geleng kepala.

“kalo, kamu mau tidur-tidur ajaa, napa duluaan. Ga usah ngomong gitu juga” timpal cuby sewot

“ya udah gw si Cuma ngingetin doing, ga usah sewot kali” jawab imut

Aku dan cuby tau betul, jika imut sudah ngomong gue-lou, artinya dia sudah mulai bête dan ngambek. Logat jakartaannya keluar, dan pastinya akan lama buat ngademin lagi, butuh waktu satu hari. Kalo mau cepet dingin, tinggal sogok pake icecream.

“yaa udah, hayuu aku temenin kamu tidur. Ga usah ngambek yaaa” akhirnya akupun buka suara dan mulai ngalah

“lah,, ko kamu jadi ikutan mau tidur si” sergah cuby

“yaa, dah mulai ngantuk ini mata, lagian bisa dilanjut besok nontonya, kan besok libur cantiik” timpalku dengan tenang

Cuby hanya menghendikan bahu tak acuh, ia kembali sibuk dengan drama korea Song-song couple. Namun, kedua sahabatnya tidak merasa terganggu dengan suara laptop. Cukup lama suasana kamarku sepi dan hanya ada suara lagu dari laptop. Aku buka mata, penasaran cuby masih nonton atau sudah mulai tertidur. Namun, cuby masih seger.

“udah episode berapa by?” tanyaku penasaran

“lah, kamu bangun sih”seru cuby, tanpa menjawab pertanyaanku. Dan ku lirik laptop ternyata masih di episode yang sama sebelum aku tidur

“iyaaa, aku nemenin imut tidur dulu” kata ku sambil mulai bangkit dari rebahan dan duduk disamping cuby

“by, kapan ya kita ketemu idol kita?” Tanya ku sambil menerawang

“Suatu hari nanti, sugar” Kata cuby, kini dia juga mulai mengubah posisi. Sekarang kita berhadapan

“aku pengen dicium sama Song Jong Ki, by” harapku

“ngimpi luuu, ketinggina woy” timpal cuby sambil menoyor kepalaku

“aduh by, sakiit. Kamu tega sama sugar” lirihku sambil mengusap kepalaku

“yaa sudah sini maaf” sesal cuby sambil memelukku “lagian si kamu yaa, ngarep di cium song jong ki. Ketemu aja belum, kalaupun ketemu itu kita sudah bersyukur banget sugar” lanjut cuby

“iya yaaa, Ya Allah maafkan sugar yaa” sesalku sembari melepas pelukan cuby

“dah yuk tidur, aku ngantek. Imut kayanya besok masih ngambek” ujar cuby, sambil melihat imut

“iyaa, bibirnya aja masih manyun gitu” jelasku

“apa dia, ngimpiiin di cium song jong ki yaa atau lee jun kie gituu?” Tanya cuby pada ku, sambil membereskan laptop dan segala cemilan yang berserakan di tempat tidur

“entahlah by, aku ga tau” kata ku sembari mulai rebahan lagi

“semoga aku ngimpiin song jong ki, aamiin” doa ku sebelum tidur

#Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post