nuing

Nama lengkapnya Kusumaningsih, lebih suka dipanggil Nuing. Ia mengajar mulai tahun 2005 di sekolah swasta kota kretek. Pada tahun 2007 sampai sekarang mengabdi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado di Teras Abu-abu

Bukan hanya bulan aja yang ceria. Julukan bulan september ceria ternyata benar-benar ceria seperti cerahnya pagi ini. Gratisnya menikmati pancaran sinar matahari, mampu membantu pengubahan pro vitamin D menjadi vitamin D. Yuks nikmati sabtu-minggu nan cerah dengan bacaan novel yang bernuansa penuh petualang di setiap detail untaian kata.

Novel dengan judul: Kado di Teras Abu-abu dapat dijadikan tambahan koleksi bagi pecinta rangkaian kata dan menambah keseruan literasi Indonesia.

Sedikit sinopsis dari novel tersebut, silakan dinikmati:

Tantangan bagi mereka yang baru melewati pesta pernikahan, seperti yang dialami sebuah keluarga kecil di sebuah desa. Berawal dari obrolan ringan di sore hari sampai impian-impian indah hingga berlanjut pada sebuah usaha untuk meraih kebahagian dan kesuksesan dijalani juga oleh keluarga kecil itu. Demi meraih kata bahagia dan sukses, keluarga kecil tersebut melakukan sebuah cara yang unik.

Di dalam cerita novel tersebut ada petualangan yang memang unik khas Indonesia. Para pembaca dan pecinta literasi dapat memesan novel Kado di Teras Abu-abu, yang bisa dipesan melalui:

WA: 085640124311 (Nuing)

Instagram: @you.nuing

Email: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowww....pembacanya heboh. Sekali posting 200-an. Bakalan jadi best seller nih. Congratulations ...mbak Nuing

15 Sep
Balas



search

New Post