Nuning Kurniasih

Lahir di Cilacap sebagai anak ke 4 dari 7 bersaudara dan bertekad menulis menjadi bagian dari kesenangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
1. Pentigraf 23. Don Juan

1. Pentigraf 23. Don Juan

Usianya berkepala lima tetapi dengan baju necis, rambut klimis dan senyum manis dia telah menundukkan banyak wanita. Usahanya yang terus membesar membuatnya mampu memberikan barang mewah pada para wanita pujaannya. Don Juan menemukan kebahagiaan tersendiri ketika mampu menaklukkan hati wanita muda. Sebetulnya Don Juan mempunyai istri cantik yang memberinya dua anak yang tampan. Istrinya tahu kebiasaan buruk suaminya tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Sudah dua bulan ini Don Juan menjalin kasih dengan gadis muda. Sepatu, tas dan baju bermerek tak pelit dia hadiahkan. Belum lagi gadget terbaru beserta isinya. Tapi akhir-akhir ini Don Juan sulit menghubunginya. Sudah tiga kali gadis itu mengingkari janji pertemuan mereka. Dia curiga gadis pujaannya itu sedang berusaha menjauhinya. Don Juan memutuskan untuk mengintai gerak gerik kekasihnya.

Suatu petang Don Juan memarkirkan mobilnya tak jauh dari rumah kos gadis itu. Tak berapa lama di lihatnya dia keluar menggunakan taksi online. Segera Don Juan mengikuti kemana gadis itu pergi. Ketika sampai di sebuah café di lihatnya gadis itu menemui seorang pemuda yang duduk membelakangi pintu. Amarah Don Juan memuncak ketika dilihatnya gadis itu mencium pipi pemuda itu. Segera Don Juan bergegas masuk ke dalam café dan ditariknya tangan perempuan muda itu tanpa memperdulikan pemuda itu sampai sang pemuda itu memanggilnya, “Papa!”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ternyata, Don Juan pacaran dengan calon mantunya, aduuh, keren bu bu pegrafnya, salam literasi

01 Aug
Balas

Makasih

01 Aug

What!

01 Aug
Balas

Hehehe

01 Aug

Amazing...bu... inspiratif...

02 Aug
Balas

Wow, endingnya betul-betul membuat Don Juan sendiri kaget. Sip deh

01 Aug
Balas

Terima kasih

01 Aug

Keren Bu Nuning. Salam literasi, sukses selalu.

01 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih pak

01 Aug

Bersaing dengan anak sendiri rupanya.

01 Aug
Balas

Iya bun

01 Aug

Aihhh, cinta bisa gitu ya.Mantul Bu, salam literasi.

01 Aug
Balas

Salam kenal bun

01 Aug

Salam kenal bun

01 Aug

Salam kenal bun

01 Aug

Sungguh terlalu Don Juan sdh punya istri cantik masih saja cari daun muda..so amazing Bu..sukses selalu..

06 Aug
Balas



search

New Post