Nuning Kurniasih

Lahir di Cilacap sebagai anak ke 4 dari 7 bersaudara dan bertekad menulis menjadi bagian dari kesenangan...

Selengkapnya
Navigasi Web
2. Pentigraf 27. Tertusuk

2. Pentigraf 27. Tertusuk

Kupandangi tumpukan cucian yang belum disetrika. Akhir-akhir ini rasanya lelah sekali sejak Marni, asisten rumah tanggaku, aku pulangkan karena sakitnya tak kunjung sembuh. Aku khawatir dengan keadaannya maka kuputuskan untuk mengantarnya pulang ke desa. Ternyata tidak mudah mencari pengganti Marni. Beberapa orang menawarkan tenaga baru tetapi kami belum merasa cocok. Untungnya aku hanya tinggal berdua dengan suamiku. Dua belas tahun menikah kami belum diberi buah hati meski berbagai usaha sudah kami lakukan.

Hari-hari berlalu seperti biasa. Lama-kelamaan kami terbiasa hidup tanpa asisten rumah tangga. Aku masih berharap Marni akan kembali bekerja padaku jika dia sudah sembuh dari sakitnya. Dia sudah tiga tahun bekerja denganku dan aku puas dengan kinerjanya selama ini. Suamiku sependapat denganku. Sudah enam bulan ini pekerjaan suamiku banyak di luar kota jadi aku lebih sering mengurus diriku sendiri. Dia hanya pulang di akhir pekan.

Suamiku mengabariku tidak pulang minggu ini karena ada pertemuan dengan pejabat daerah di mana suamiku mengerjakan proyek jalan raya. Untuk mengisi akhir pekanku aku memutuskan untuk mengunjungi Marni di desa sambil menanyakan kesediaannya bekerja denganku lagi. Ketika sampai di rumah Marni aku melihat pemandangan yang menusuk jantungku. Aku melihat seorang pria sedang menggendong bayi dan bercengkerama mesra dengan Marni. Ketika melihatku wajah mereka memucat karena pria itu suamiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ending pentigrafnya. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

07 Aug
Balas

Terima kasih pak

07 Aug

Yang sabar bu, keren pentigrafnya

07 Aug
Balas

terima kasih

07 Aug

Keren pentigrafnya BundaSukses selalu

07 Aug
Balas

terima kasih

07 Aug



search

New Post