Nuning Siti Lestari

Anak pertama dari 4 bersaudara, dilahirkan oleh seorang ibu yang tangguh dan seorang bapak yang tegas, penuh disiplin. Lahir di sebuah dusun di Gunungkidul,yang...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEGALAUAN GURU

Kemarin mendapat tugas gantiin guru di kelas 2. Ehmmm...trnyata siswanya banyak yang belum lancar membaca. Saat pelajaran sudah selesai, saya punya inisiatif untuk berlomba membaca satu paragraf untuk bisa pulang duluan. Tibalah siswa yang perlu perhatian lebih. Sebenarnya para siswa sudah bisa membaca, hanya kurang lancar. Dengan berlomba membaca lancar, akhirnya mereka berlatih. Dan hanya ada 1 siswa yang pulang sampai pukul 11.30.

Keesokan harinya, saya dipanggil Kepala Sekolah. Ternyata beliau didatangi wali murid dari siswa yang kemarin pulang paling akhir, tidak terima anaknya pulang telat.

Bagaimana ini????

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post