Nunung Nuraida

Saya adalah guru Bahasa Inggris di SMK al muslim. Sangat menyenangi membaca, khususnya novel, dan sedang menikmati menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Kecilku
Ayah, Adik, Mama, Kakak

Keluarga Kecilku

Subhanallah. Ternyata pagi ini sangat cerah ya. Masih pukul 5, tetapi cahaya matahari sudah mulai menerangi langit di atas rumahku. Rumah paling pojok di salah satu gang. Yang kebanyakan tetangga enggan bertandang karena takut.

Ya, takut ada yang lihat dari atas pohon-pohon bambu yang berdiri tegak tepat di samping kiri rumahku. Ah, terlalu banyak nonton film horor rupanya mereka ini. Yang pasti, rumah pojokku ini adalah surga kami di dunia. Bersama keluarga kecilku, kami mengisi hari-hari indah kami di sini.

Keluarga kecil? Yup, karena memang suamiku berperawakan kecil. Tingginya pun cuma berbeda 5 senti lah dariku. Badannya juga bisa dibilang gak gemuk. Standar SNI dia selalu bilang. Anak pertama, lanang. Bisa dibilang kecil karena tubuhnya kurus tapi memang sangat tinggi.

Di usianya yang baru 13 tahun, tingginya mencapai sekitar 160 sentimeter. Tepatnya aku belum hitung. Udah gak mau diajak ke posyandu sih. Anak kedua, gadis mungil yang baru berusia 3 tahun. Anak gadis yang lucu, aktif, menggemaskan. Saking aktifnya, naik pagar tetangga itu sudah biasa. Loncat sana loncat sini seperti belatung nangka. Senang sekali bernyanyi sampai teriak-teriak bikin pening kepala. Tapi kalau ikut kata iklan “ga ada dia, ga rame!”

Lalu aku? Kecil juga? Iya dong. Dibandingkan Nunung Srimulat, aku masih lebih kecil lah. Nama aja yang sama. Dia ngikutin aku sepertinya. Tapi lumayan juga ya. Ada nama Nunung yang jadi artis, namaku jadi ikut tenar. Sebenarnya aku juga gak kalah tenar sih.

Mungkin sudah ribuan orang yang mengenalku. Bahkan berjabat tangan denganku pun sudah tak terhitung jumlahnya. Gak cuma sekali, ratusan bahkan. Gak percaya? Jangan. Nanti jadinya musyrik. Percaya hanya sama Allah SWT saja. :D

Tapi bener kok! Dengan jam mengajar yang sudah belasan tahun, ribuan anak didik yang pernah diajar, wajar saja kalau aku juga setenar Nunung Srimulat itu. Bedanya kami ada di dunia yang berbeda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya keren bu. mengalir lancar dan enak banget dibacanya

07 Oct
Balas

alhamdulillah...thank you pak leck sudah sudah sudi mampir dan membaca tulisan saya. Mau ikut jejak pak leck yang tulisannya sudah super keren duluan. :D

07 Oct

Bu Nunung tulisannya bagus banget Ga ngebosenin dibacanya Ringan dan asyik tulisannya

07 Oct
Balas

jadi semangat ya mam, kalau udah nulis-nulis

07 Oct
Balas

semangat banget, lala. Yuk, ah. lanjut.

07 Oct

kerrenn ahh miss..

08 Oct
Balas



search

New Post