NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aksi Nyata Pelajaran Produktip Pengolahan dan Penyajian Makanan

Aksi Nyata Pelajaran Produktip Pengolahan dan Penyajian Makanan

Pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 tepat jam 09.00 pagi WIB kegiatan aksi nyata resmi kami laksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh kelas XII Tata Boga SMK Negeri 2 Subang di mata pelajaran produktip Tata Boga yakni Pengolahan dan Penyajian Makanan dengan materi Hidangan Kesempatan Khusus.

Kegiatan ini sengaja saya buat untuk menggali potensi para siswa khususnya dalam bidang kuliner. Mulai dari bagaimana menentukan tema kesempatan khusus seperti Hari Raya Idul Fitri, Acara Pernikahan, Acara Ulang Tahun, dll lalu mereka belajar bagaimana menyusun menu, menentukan pembelian bahan makanan, menentukan display dan menentukan harga jual.

Kegiatan ini dimulai pada hari kamis untuk persiapan masak dan persiapan ruang display dan pada hari Jumat nya kegiatan berlangsung dengan meriah banyak warga sekolah yang antusias atas kegiatan ini terutama pada kegiatan makan-makan gratis Jumat berkah. Tidak hanya murid saja yang berkunjung namun para murid pun dari berbagai jurusan dari berbagai tingkat turut serta mensukseskan kegiatan aksi nyata ini.

Terimakasih anak-anakku kelas XII Tata Boga, kalian luar biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

26 Jan
Balas

Terimakasih Bu Rismalasari, salam literasi

26 Jan
Balas



search

New Post