NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biarlah Tuhan Yang Membalasnya

Biarlah Tuhan Yang Membalasnya

Memiliki Kawan Yang Tidak Dewasa Itu :

Tidak senang melihat orang lain bahagia

*

Senang melihat orang lain menderita

*

Mencampuri masalah orang lain

*

Ingin terlihat baik di mata orang lain

*

Selalu merasa jadi obyek penderita

*

Tidak pernah introspeksi diri

*

Berlebihan dalam menyikapi suatu masalah

*

Salah satu rezeki dalam hidup itu tidak hanya berupa materi saja melainkan memiliki rekan kerja yang seperti saya sebutkan diatas (diantaranya) adalah rezeki yang tidak bisa kita tolak, banyak hal yang bisa kita petik dari memiliki rekan kerja seperti itu: melatih kesabaran, banyak istighfar, banyak muhasabah diri, dll. Namun saya sering menjadi korban nya, bukan hanya sekali namun beberapa kali. Biarlah Tuhan yang membalasnya, sekarang ataupun nanti, hal baik akan kembali lagi pada diri kita begitupun hal buruk akan kembali juga pada diri kita.

Bismillah, sabar tak berbatas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post