NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menu Terenak Sepanjang Zaman

Menu Terenak Sepanjang Zaman

Diantara menu sahur dan menu buka puasa, menua bersamamu adalah pilihanku..ehm ehm

Memang saat puasa begini, hal yang sangat menarik perhatian adalah menu makanan dan minuman untuk takjil. Dari yang rasa nya manis, asin, pedas bahkan asem selalu menarik untuk dicoba dan tidak mengenal usia dari yang bocah sampai tua semuanya ingin mencoba.

Menu makanan saat puasa yang tak lekang oleh waktu adalah kolak. Apapun jenis kolaknya selalu saya suka, mulai dari kolak pisang, kolak labu, kolak biji salak, kolak, tape dan kolak lainnya. Menurut saya, kolak ini adalah menu makanan yang tidak bisa diganti dengan apapun serta rasanya khas, rasa manis bercampur santan. Perpaduan yang sungguh enak dan nikmat.

Dari zaman saya mulai belajar puasa sampai dewasa sekarang ini, kolak ini selalu istimewa dan selalu ada dikala berbuka puasa. Dan saya yakin di setiap tempat, kolak ini selalu ada dan selalu diburu oleh mereka pemburu takjil. Kawan-kawan bisa kan membuat kolak yang enak?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

20 Mar
Balas

Kolak...kok jadi pengen, yaa... Hehe.. Salam bahagia, Bu.

21 Mar
Balas

Haayyyuuu Bu Cicik kita buat kolak hehehe, Salam bahagia juga untuk Ibu dan kelurga y

28 Mar

Terimakasih Bu Rismalasari, salam literasi

21 Mar
Balas

Mantap

22 Mar
Balas

Teriamkasih Pak Sandi

28 Mar

Sama sama

28 Mar



search

New Post