NUNUNGNUR, M.Pd - GURU TATA BOGA

Guru Tata Boga di SMKN 2 Subang Propinsi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Alih Golongan

Upacara Alih Golongan

Hari ini dilaksanakan kegiatan Alih Golongan dibuka dengan Upacara Pembukaan Alih Golongan dari Penggalang ke Penegak oleh Kepala SMK Negeri 2 Subang yakni Kakak Ramlis, S.TP,M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Jumat dan Sabtu tanggal 30 September sampai dengan 01 Oktober 2022. Peserta kegiatan ini adalah kelas X, sebelumnya saat di SMP golongan mereka adalah penggalang. Saat naik jenjang ke SMA/SMK golongan mereka beralih ke Penegak.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun ajaran baru di semester ganjil, didampingi oleh para kakak kakak pembina dan tim PMR sekolah. Sebagai penangung jawab dari kegiatan alih golongan ini adalah Kakak Ramlis, S.TP,M.Si sementara Ketua Gugus Putra adalah Kakak Budi Prapanca, S.Pd.I dan Ketua Gugus Putri adalah Kakak Novrida S.Pd.Fis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

30 Sep
Balas

terimakasih banyak Bu

30 Sep
Balas



search

New Post