Nuraeni

Nuraeni, Lahir di Bandung, 8 Oktober 1961, Pengawas SMP Disdikbud Kab.Cianjur Jawa Barat. Alumni FPOK IKIP Bandung Jurusan Pendidikan Olahraga. Memiliki suami, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berlayar Bersama Google Master Trainer
Sumber Gambar: Dokpri

Berlayar Bersama Google Master Trainer

Di dunia maya yang menyimpan keajaiban, di sana terhampar ladang ilmu yang tak terhingga. Di atas hamparan internet yang luas, saya berjalan bersama Google Master Trainer Level 1, 2, dan 3, dengan Steven Sutantro sebagai pemandu yang menerangi jalur pengetahuan dengan sinar kebijaksanaannya. Di setiap langkah, aroma pembelajaran terasa semakin menggugah jiwa, seperti kembang-kembang bunga yang mekar di tengah-tengah padang gurun.

Dengan tiap klik yang ringan, gerbang menuju keilmuan terbuka lebar. Aku merenung, bagaimana teknologi digital telah mengubah wajah pendidikan menjadi semakin indah. Belajar bersama melalui GMT Level 1, 2, dan 3, saya menelusuri gemilangnya dunia data dan informasi, mengelilingi dunia tanpa batas dari balik layar perangkat yang ajaib.

Di dalam sesi interaktif, setiap kata yang diucapkan oleh Mr. Steven Sutantro terpahat indah di hati dan pikiran. Seakan melukiskan lukisan rupa kata-kata menjadi warna-warni menghiasi relung jiwa yang tenang. Sumber ilmu yang tak pernah habis mengalir dari setiap kata yang diucapkan, memberi cahaya pada lorong gelap dalam keterbatasan pengetahuan.

Dalam setiap bimbingan, saya menyelami samudera aplikasi dan alat pintar, menemukan harta karun baru yang menghiasi perjalanan pembelajaran. Di bawah bimbingan Mr. Steven Sutantro, saya merasakan kegembiraan dalam bereksplorasi, menaklukkan tantangan baru, dan menemukan titik terang dalam kebimbangan.

Tak hanya sebagai pemandu, namun Mr. Steven Sutantro juga sebagai sahabat sejati dalam perjalanan pencarian ilmu. Dalam pelukan teknologi, saya mengembara seiring senja yang merah jingga, menyusuri malam yang gelap, dan kembali menyambut fajar yang memancarkan harapan. Setiap momen yang dihabiskan bersama, bagai melodi indah yang melingkupi seluruh ruang dan waktu.

Belajar di mana saja bersama Mr. Steven Sutantro melalui Pelatihan Google Master Trainer Level 1, 2, dan 3, saya belajar di platform teknologi digital menjadi seperti berlayar di lautan kebijaksanaan, mengarungi ombak pengetahuan, dan menjelajahi pulau-pulau cerdas yang menyimpan pesona tak tergambarkan. Dalam setiap pengajaran, ada semangat yang menyala membara, membawa saya semakin dekat dengan tujuan kecerdasan sejati.

Dan saat kala perjalanan ini berakhir, tak ada kata perpisahan yang abadi. Google Master Trainer meninggalkan jejaknya dalam hati saya, menerangi setiap langkah dalam kehidupan yang penuh makna. Belajar bersama teknologi digital di bawah bimbingan Mr. Steven Sutantro sang pemandu telah menyinari dunia batin, mengubah pandangan tentang pengetahuan menjadi suatu pencerahan yang abadi.

Situ Cileunca, 28 Juli 2023

Temu Alumni dengan agenda Sosialisasi Program Master Trainer (MT) 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan Bund.. Bunda gaul yang digandrungi banyak orang... Sukses selalu

29 Jul
Balas

Makasih Kang Burhan anu super keren

30 Jul



search

New Post