Nuraeni

Nuraeni, Lahir di Bandung, 8 Oktober 1961, Pengawas SMP Disdikbud Kab.Cianjur Jawa Barat. Alumni FPOK IKIP Bandung Jurusan Pendidikan Olahraga. Memiliki suami, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUKSES ITU ADALAH BERTEMUNYA PELUANG DENGAN KESEMPATAN
Sumber Gambar: Dokpri

SUKSES ITU ADALAH BERTEMUNYA PELUANG DENGAN KESEMPATAN

Di antara kilauan mentari yang gemilang, sukses menyembunyikan rahasia keajaiban yang menggoda. Sebagai pembingkaian takdir yang mencengkam, ia menari dalam gemuruh waktu, mencari perjumpaan peluang dan kesempatan.

Seperti bintang-bintang yang menjelma cemerlang di langit malam, peluang berkerlipan mengundang jiwa yang haus akan kejayaan. Dalam belantara kehidupan yang tak terduga, ia mengalun dalam seribu bahasa, mengajak hati mempermainkan takdir.

Namun, kesempatan adalah sayap yang mengangkat mimpi-mimpi ke langit tinggi. Ia adalah pintu gerbang ke surga ilusi yang membawa seseorang menemukan keberanian untuk meraih impian, melemparkan ragam tantangan menjadi jalan kejayaan.

Di pertemuan keduanya, dunia terhanyut dalam gema keajaiban. Sukses dan peluang, seakan berdansa dalam irama takdir, melingkupi manusia dengan pesona tak tertandingi. Di sela-sela gairah yang membara, mereka mencipta syair kisah-kisah tiada tara.

Sukses adalah gelombang samudera yang menghempas, menantang setiap langkah yang menggebu. Peluang adalah angin yang berbisik, mengajak berlayar di lautan impian. Hanya mereka yang berani merentasi batas, sanggup menerjang ombak yang datang, yang bakal merasakan keindahan kemenangan di balik tirai duka.

Ketika peluang dan kesempatan berpadu menjadi satu, takdir bermain adu akal dan nurani. Keduanya membius hati yang merindu, membimbing langkah yang terhenti. Di antara sunyi dan gemuruh, pertemuan itu adalah harmoni yang mengguncangkan.

Oleh karena itu, teguhkanlah tekad dalam relung hati. Jadikan diri Anda sebagai penari hebat dalam tari peluang dan kesempatan. Tidak akan ada kesuksesan yang bersemi tanpa perjumpaan keduanya. Melangkahlah dengan penuh keyakinan, dan biarkan takdir berbicara tentang kisah-kisah keajaiban di dalam lembaran hidup Anda.

Terima kasih sudah diberi peluang dan kesempatan untuk berbagi Perangkat Ajar bersama Guru Hebat SMK Negeri 1 Cikalongkulon Cianjur, 04.07.23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post