Nurafiah

Bismillah, Berprofesi sebagai guru kimia di SMAN 6 Bulukumba Sulawesi Selatan, sejak tahun 2006 hingga saat ini. Mengabdi sebagai guru sangat menyenangkan jik...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEMILAU INTAN'

KEMILAU INTAN'

#Pentigraf Kimia#

#Tugas Webinar V#

Oleh Nurafiah

Intan semakin emosi saat Arang masuk di ruangan itu. "Awas ya Rang, pokoknya mereka tidak boleh tahu kalo kita ini saudara. " Seru Intan dengan kesalnya. Wajahnya semakin berkilau jika sedang marah, strukturnya yang rapat dan terkesan angkuh justru membuatnya tambah cantik diterpa sinar mentari. Arang semakin meringkuk di sudut ruangan itu

Ah, dia juga tidak nyaman ada di sini. Arang lebih bahagia di dapur, merasakan kehangatan tangan Bi Asih yang selalu sabar mengusap jelaga dari tubuh rapuhnya. Dia juga senang jika di ajak menggambar oleh anak pembantu itu. Tapi pagi ini, Pak Chemist tiba-tiba membawanya ke sekolah tempat mengajarnya, dan mendudukkannya disamping adiknya yang tidak pernah menoleh sekalipun.

"Anak-anak, lihatlah Intan dan Grafit atau Arang ini. Mereka saudara loh! ". Pak Chemist menjelaskan lebih jauh sifat dan kegunaan mereka. Arang melihat beberapa siswa SMA itu kaget mendengar penjelasan gurunya. Sekilas dia melirik wajah Intan yang semakin berkilau menahan amarah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ha..ha., eh, malah gurunya he..he..

27 Jun
Balas

Pak Chemist bikin malu ya..Makasih byk pak.

01 Oct

Pak Chemist bikin malu ya..Makasih byk pak.

01 Oct

Pak Chemist bikin malu ya..Makasih byk pak.

01 Oct

Kereen,Bu ceritanya..

24 Jun
Balas

makasih banyak bun... #belajarpentigraf

26 Jun
Balas



search

New Post