Nuraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjawab Tantangan Gurusianer "Tua"?

MENJAWAB TANTANGAN GURUSIANER “TUA”

Menulis memang tidak mudah seperti halnya membaca. Walaupun sudah ada yang berbagi tips di Sagusabu dan lewat bukunya Menulis Semudah Tersenyum dan Mudahnya Menulis Artikel karya pak Fikron Alchoir (maaf kalau salah menulis nama, dua buku ini masih menjadi TO saya untuk mengasah kemampuan menulis).

Mohon maaf para Gurusianer “Tua” (katanya sih), kami yang muda masih malu-malu untuk menuangkan apa yang menjadi pemikiran kami. Masih terperangkap dalam pemikiran takut kalau apa yang kami tuliskan tidak menarik dan mungkin tidak akan dibaca orang. Mungkin juga berpikir, “Ah cuma seperti itu”…

Bagi saya pribadi, menulis lebih butuh keberanian. Bukan waktu luang seperti yang sering dikeluhkan teman-teman sejawat. Yang memilih tak menulis karena terlalu sibuk mengajar dan mengerjakan tugas rutin atau tugas tambahan lainnya.

Keberanian untuk menuangkan pemikiran kita apapun itu. Keberanian untuk berpendapat. Keberanian untuk menerima kritikan dari pembaca yang membaca tulisan kita.

Dan hari ini setelah membaca tulisan pak Ahmad Syaihu, saya memberanikan diri untuk memulai menulis. Menulis apa yang terlintas di benak saya.

Akhirnya, bagian pentingnya adalah terima kasih teriakannya untuk kami, terutama saya pribadi sebagai gurusianer’s yang masih muda untuk terus menulis. Dan mohon bimbingannya, serta masukan untuk artikel yang telah kami usahakan selesai dan kami unggah disini. Agar kami tak merasa buah pikiran kami tak menarik atau berguna dan “ Ah… cuma tulisan seperti ini!”

Di sekolah, saat yang lain sudah pulang

Gantungcity, 15032018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap Bu...lanjutkan..salam

15 Mar
Balas

Salam....

16 Mar

Lanjut bu

15 Mar
Balas

Siap lanjutkan

16 Mar

Ini sudah jadi tulisan yg siiip...salam kenal

16 Mar
Balas

Salam kenal kembali bu, dari negeri laskar pelangi

16 Mar

Tulisan yang oke. Lanjutkan bu ....

15 Mar
Balas

Siap lanjut pak... Mohon doanya biar bisa istiqomah

16 Mar

Lhaa....itu bisa. Ayoo...semangat...semangat ..Mbak. Ditunggu kelanjutannya...ya. Baarokallah...Mbak.

15 Mar
Balas

Terima kasih bu

16 Mar



search

New Post