Nuraini S.Ag.

Nuraini S.Ag. lahir di Kabun Pondok Duo kabupaten Padang Pariaman tanggal 08 Agustus 1969 . Pendidikan S1 IAIN "Imam Bonjol Padang" Fakultas Tarbiyah Jurusan pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
KKMTs Padang Pariaman Bulanan

KKMTs Padang Pariaman Bulanan

Kegiatan bulanan yang rutin dilaksanakan Bapak Fitriyoni SH, MA Kasi Penmad Kemenag Padang Pariaman membuka acara KKMTs dilaksanakan di MTsN 3 Padang Pariaman. Acara ini dilaksanakan dengan serius. Bapak Kasi Penmad menyampaikan direncanakan, dilaksanakan, dievaluasi kegiatan ini. Pelaporan kegiatan ini dilaksanakan dengan serius.

Bapak Kasi Penmad menjelaskan tentang pelaksanaan kurikulum merdeka. Kepala Madrasah disamakan tugas dan tanggung jawabnya baik Negeri maupun swasta.

Dalam acara ini juga dijelaskan untuk kegiatan madrasah dalam kemajuan. Kepala madrasah bekerja sama dengan komite. Kepala madrasah memberikan program kepada komite madrasah.

Dalam pembukaan ini Bapak Kasi menekankan untuk MGMP dilaksanakan 2 bulan sekali difasilitasi diminta pertanggung jawaban kepada guru. Mereka diminta laporan kegiatan supaya bisa menyerahkan kepada madrasah.

Bapak Kasi menjelaskan tentang cuti guru dilihat dalam pembelajaran efektif. Begitu pula dengan ANBK dan AKMI harus diperhatikan ini merupakan asesmen semester.

Mudah mudahan kegiatan ini tetap berjalan lancar demi kemajuan madrasah secara bersama dengan bahu membahu menuju sukses.

Kampung Dalam, 07 September 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post