Nuraini S.Ag.

Nuraini S.Ag. lahir di Kabun Pondok Duo kabupaten Padang Pariaman tanggal 08 Agustus 1969 . Pendidikan S1 IAIN "Imam Bonjol Padang" Fakultas Tarbiyah Jurusan pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi Meraih Juara

Prestasi Meraih Juara

Prestasi Meraih Juara

Hari ini hari yang menyenangkan bagi siswa MTsN 4 Padang Pariaman. Di hari ini pula  pelantikan pengurus OSIM TP/ 2023/2024. Acara diawali dengan Upacara bendera rutin setiap hari Senin. Siswa menunggu acara pelantikan pengurus OSIM. Disamping serah terima jabatan pengurus OSIM.

Pelantikan pengurus OSIM berjalan lancar meski ada beberapa kelemahan. Mereka kompak untuk melanjutkan perjuangan OSIM sebelumnya, dibimbing oleh pengurus OSIM yang lama.

Disampaing pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIM Dalam hal ini hasil yang menggembirakan pula diterima.  Dua hari berturut-turut siswa MTsN 4 Padang Pariaman mengikuti lomba futsal tingkat MTS dan SMP se kabupaten Padang Pariaman  dan Kota Pariaman. Mereka  memenangkan lomba futsal tersebut. Mereka mendapat juara pertama terbaik diantara yang baik. Alangkah menyenangkan bagi mereka bisa meraih juara mengharumkan nama madrasah,

Siswa dan guru olah raga menyerahkan piagam dan piala yang diperoleh dari prestasi tersebut ke Kepala Madrasah. Semoga dengan adanya prestasi yang bisa membanggakan ini mudah mudahan bisa berlanjut ke tingkat selanjutya. Menjadi motivasi untuk lebih giat lagi mengejar cita.

 

*****

                                                                          

Tandikat, 20 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dan hebat

20 Feb
Balas



search

New Post