Nuraini S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penulisan Literasi Buku di Batam

Penulisan Literasi Buku di Batam

Rabu pagi 19 April 2017 sebanyak 8 orang kami dari Jambi berangkat menuju Batam dengan tujuan mengikuti pelatihan penulisan literasi buku, dengan penerbangan pertama kami di tiba bandara Hang Nadim Batam jam 9.15 wib setelah semua barang sudah diambil kami berangkat menuju hotel.

Setibanya di Hotel kami istirahat sejak menghilangkan lelah sambil menyiapkan administrasi yang mau di setor ke pihak panitia, setelah segala sesuatunya siap kamipun mulai berbincang-bincang tentang keindahan kota batam dan dunia belanja yang begitu mengiurkan setiap orang yang datang ke Batam, tanpa pikir Panjang kami berangkat menuju pasar Nagoya

Benar saja sesampainya di Pasar kami langsung memcari segala sesuatu yang sudah dipesan dari rumah masing-masing. Tapi karena waktu yang singkat sehingga belanjapun tergesa-gesa membuat kita kurang yaman.

Jam 19.30 kami berkumpul sebanyak 6 provinsi diantaranya ( Jambi, Batam, Kepri, Sum-sel, Babel, dan Bengkulu ) yang ada di Sumatera untuk mengikuti acara pembukaan Bimbingan Teknis Literasi Penulisan Buku Tahun 2017.

Hari kedua kami dapat bimbingan menulis dan dilanjutkan latihan menulis membuat satu naskah sesuai yang diajarkan oleh Nara Sumber salah satunya Mas Eko, sebenarnya kami tidak tidak tau harus dimulai dari mana tetapi kami tetap berusaha demi terciptanya sebuah karya yang barangkali bagi orang lain tidak ada apa-apanya.

Terimah kasih saya ucapakan kepada segenap panitia yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami semua, khususnya saya pribadi karena dengan kegiatan ini menambah wawasan kami dalam menulis yang insyak Allah bermanfaat dalam dunia pedidikan dan memotivasi kami dalam menulis, sekali lagi termah kasih “ salam Literasi “ Pendidik Profesional Buku Peganganku.

Semoga Perjalananku kali ini banyak mendapat pencerahan dan mempererat silaturrahmi antar sesama guru dan mampu berkreativitas lebih baik lagi untuk jambi dan untuk bangsa ini.

Penulis " Peserta Bintek Literasi Penulisan Buku dari tanggal 19 Sampai 22 April 2017 di Batan "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post